Pemilihan Dekan FKP Undana Periode 2021-2025 Berlangsung Kondusif

Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Universitas Nusa Cendana (Undana) resmi menggelar pemilihan dekan definitif  periode 2021-2025. Acara pemilihan itu dihelat di Ruang Rapat Gedung Dekanat FKP Undana, Rabu (21/7/2021) pukul 09.45 WITA.

Pemilihan dekan melalui rapat senat tertutup tersebut berlangsung sangat kondusif, aman dan lancar. Turut hadir, Wakil Rektor (Warek) Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Ir. Jalaludin, M. Si, mewakili Ketua Senat Undana dalam hal ini Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M. Si., Ph. D, guna menyaksikan secara langsung jalannya pemilihan Dekan FKP Undana.

Pantauan media ini, sebanyak 6 (enam) orang anggota senat dari total 8 (delapan) orang anggota Senat FKP Undana, hadir pada kegiatan tersebut.

Berdasarkan hasil pemilihan suara yang dibacakan langsung oleh Ketua Senat FKP Undana, Dr. Ir. Marcelien Dj. Ratoe Oedjoe, M.Si menyebut,  Dr. Ir. Sunadji, MP  meraih 3 (tiga) suara, Dr. Franchy Ch. Liufeto, S.Pi., M.Si berhasili meraih 6 (enam) suara dan Dr. Ir Yahyah, M.Si tidak mendapat perolehan suara.

Dekan FKP Undana,  Dr. Ir. Marcelin Dj. Ratoe Oedjoe, M.Si dalam sambutan penutupnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota senat yang telah ikut memperlancar pemilihan Dekan FKP Undana. “Terima kasih kepada para anggota senat FKP yang telah membantu dalam mempelancarkan acara yang berbahagia ini, demi kemajuan FKP Undana. Salam sehat dan tetap semangat,” pungkasnya.@Ditulis Oleh Dr. Ir. Marcelin Dj. Ratoe Oedjoe, M.Si @Diedit Oleh Humas Undana & Admin Website FKP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *