Pelantikan Dr. Tian & serah terima jabatan Dekan FKP Undana

Rektor Universitas Nusa Cendana (Undana), Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M. Si., Ph. D, resmi melantik Dr. Franchy C. Liufeto, S.Pi., M.Si untuk menjabat sebagai Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan (FKP) Undana, Periode 2021-2025. Dr. Tian-sapaan Dekan FKP dilantik usai meraih enam suara dari total sembilan suara senat pada pemilihan Dekan FKP tanggal 21 Juli lalu.

Rektor Prof. Fred dalam sambutannya menyampaikan proficiat kepada pejabat yang baru dilantik, dan mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya, yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Seiring dengan semangat perayaan HUT ke-76 RI, ungkap Rektor, para pejabat yang baru dilantik juga harus memiliki semangat dalam melakukan pelayanan.

Selain itu, ia juga menyoroti kontrak kinerja yang dilakukan antara Rektor dan para Dekan. Kontrak kinerja itu, lanjut Prof. Fred, sudah diturunkan hingga ke para Kaprodi dan dosen masing-masing. Jika tidak dilaksanakan dengan baik, maka akan berkonsekuensi terhadap tunjangan. Dikutip dari: https://undana.ac.id/rektor-lantik-36-pejabat-dr-tian-jabat-dekan-fkp-undana/

Dr. Tian bersama Mantan Dekan Dr. Marcelien, WD II; Dr Sunadji, WD III; Dr. Cindy dan Kepro BDP; Dr. Yuliana, pada acara serah terima jabatan Dekan FKP.

Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan, Dr. Tian dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Civitas FKP atas kepercayaan untuk memimpin Fakultas Kelautan dan Perikanan periode 2021-2025. Dr. Tian juga menyampaikan ajakannya kepada semua civitas FKP untuk bekerja sama dalam upaya membangun FKP. Akhir kata Dr. Tian menyampaikan Think Positive and Positive Things Will Happen sebagai prinsip dalam membangun FKP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *