Rapat Koordinasi Undana Tahun 2021

Rapat Koordinasi Evaluasi Program & Anggaran TA. 2020, Pemantapan Pelaksanaan Program & Anggaran TA. 2021, serta Pemaparan Rencana Program & Anggaran TA. 2022 Universitas Nusa Cendana

Kegiatan rapat koordinasi Universitas Nusa Cendana (Undana) Tahun 2021 diikuti oleh pimpinan universitas, dekan fakultas, ketua Lembaga, UPT, BPU, Direktur rumah sakit Undana, serta wakil dekan, kaprodi yang ada di Universitas Nusa Cendana.  Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) dimulai dengan cara pembukaan pada tanggal 18 Juni 2021 pukul 19.00. Selain peserta Rakor acara pembukaan juga dihadiri oleh Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) yang diwakili oleh Asisten II Kab.TTS, beberapa kepala Dinas, Camat Amanuban Selatan, Kapolsek dan Dan ramil Kecamatan Amanuban Selatan serta kepala desa Linamutu.

Pada acara pembukaan Asisten II Kab. TTS menyambut baik kegiatan Rakor yang dilaksanakan di Kab. TTS, dan berharap Undana bisa berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat di Kab. TTS. Rektor Undana dalam sambutannya menyampaikan bahwa sengaja mengadakan rakor di Besipae dengan maksud untuk menghidupkan Kembali Kawasan laboratorium lapangan yang sudah ada sekitar tahun 1987. Rektor berharap pada tahun tahun mendatang dilakukan pembenahan fasilitas yang ada serta selanjutnya dimanfaatkan secara optimal. Pada acara pembukaan juga dilakukan penyerahan bantuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi kepada dua desa yang ada dikawasan Besipae yang secara simbolis diterima oleh masing-masing kepala desa. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan dengan acara arahan kebijakan rektor undana.

Pada hari kedua kegiatan dimulai dengan laporan dan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2020 yang disampaikan oleh wakil rektor II, yang dilanjutkan dengan penjelasan dan pemantapan pelaksanaan anggaran tahun 2021 oleh tim review. Setelah itu dilanjutkan dengan paparan program tahun 2022 yang disampai oleh masing masing dekan fakultas, ketua Lembaga, ketua SPI, ketua UPT, ketua BPU, kepala biro, dan direktur rumah sakit Undana. Pemaparan program ini berlangsung sampai pukul 18.00 dan dilanjutkan dengan Presentasi penerapan PIN dan SIVIL yang disampaikan oleh rektor, wakil rektor I. Kegiatan presentasi ini selesai pukul 19.30 dan dilanjutkan dengan penutupan rakor oleh rektor Undana. Setelah penutupan dilanjutkan dengan makan malam dan kembali ke penginapan pukul 21.30 wita. Ditulis Oleh Admin Website Fakultas Kelautan & Perikanan, dikutip dari Laporan Dr. Ir. Sunadji, MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *