Pembinaan Rohani Mahasiswa FKP Tahun 2021

Kegiatan Pembinaan Rohani Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Undana Tahun 2021

Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2019 berdampak pada semua lini termasuk dunia pendidikan. Pendidikan tinggi dituntut untuk berinovasi dan berkreasi dengan waktu yang singkat. Kegiatan perkuliahan yang secara normal berlangsung tatap muka didalam kelas (secara luring) terpaksa berganti menjadi pembelajaran jarak jauh (secara daring). Namun pembelajaan daring ini harus diakui memiliki kelebihan dan kekurangan serta berbagai dampak yang ditimbulkannya. Oleh sebab itu fakultas kelautan dan perikanan Undana melakukan kegiatan pembinaan kerohanian ini untuk memotivasi mahasiswa agar tetap termotivasi dalam belajar dan tetap berprestasi dimasa pandemi covid 19.

Kegiatan Pembinaan Rohani Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Undana Tahun 2021. Pada Kegiatan Pembinaan Rohani melibatkan para narasumber dan pemuka agama. Agama Kristen Protestan Bapak Pdt. Norman M. Nenohai, S.Th, M.Si; agama Katolik, Bapak Rd. Longginus Bone; agama Islam, Bapak Ustadz Muhammad Ikbal Pua Tude dan para mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Undana. Ditulis Oleh; Admin Website FKP & Wesly Pasaribu, S.Pi.,M.Si.

Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang Fakultas Kelautan & Perikanan, silahkan Akses di https://fkp.undana.ac.id/ atau Hubungi Admin Website Fakultas Kelautan & Perikanan (Aris Njata) Via Phone & WhatsApp di Nomor : 085239717793

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *