Kerja Bakti Civitas Fakultas Kelautan & Perikanan

Kebersihan dan keindahan Lingkungan Fakultas Kelautan dan Perikanan adalah tanggung jawab dari semua Civitas Fakultas Kelautan dan Perikanan mulai dari Pimpinan, Dosen, Pegawai, Mahasiswa dan Satpam . Oleh sebab itu sebagai Civitas FKP kita perlu secara bersama-sama membantu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Fakultas Kelautan dan Perikanan dengan kerja bakti bersama dan tidak membuang sampah secara sembarangan dilingkungan FKP. dikutip dari Surat Himbauan Dekan FKP (Dr. Franchy Ch. Liufeto, S.Pi.,M.Si) No: 935/UN15.18/TU/2021.

Berdasarkan Surat Himbauan diatas, maka pada hari ini, Jumat 3 september 2021. Civitas Fakultas Kelautan dan Perikanan yang dipimpin langsung oleh Dekan FKP (Dr. Franchy Ch. Liufeto, S.Pi.,M.Si), bersama sama melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan FKP. adapun kegiatan yang dimaksut adalah sbb; Membersihkan halaman dari kotoran berupa sampah organik dan non organik, menyiram dan memperbaiki tanaman bunga di taman FKP, mebersihkan rumput liar, memindahkan potongan-potongan kayu dan membakar sampah.

Dengan lingkungan Fakultas Kelautan dan Perikanan yang bersih dan sehat dapat menciptakan keindahan, kesehatan dan kenyamanan bagi Civitas FKP itu sendiri. ditulis oleh Aris Ndena Njata Admin Website FKP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *